Gaya Desain Interior Modern


Tips desain interior modern. Rahasia arsitektur desain interior rumah idaman yang modern dan cantik, bukan terletak pada harga dan bukan pada mahalnya bahan.
Tips dan triks rahasia mendesain interior rumah minimalis, pertama dan terutama adalah mendesainlah dengan cinta, dengan hati. Kalau Anda mencintai diri Anda, anda akan mendesain rumah minimalis Anda untuk kebahagian Anda. Kalau Anda mencintai keluarga dan teman-teman Anda, Anda akan menciptakn desain modern rumah minimalis Anda untuk kebahagian mereka.
Langkah berikut dari hati dan cinta adalah syukur. Rasa syukur dan terimakasih atas rumah yang boleh Anda tempati adalah fondasi yang berada di bawah fondasi rumah. Fondasi yang mengalasi ruang untuk Anda berbagi hati. Untuk anggota keluarga, untuk setiap tamu yang datang.
Aspek terakhir dari hati dan cinta adalah kegembiraan. Rumah arsitektur modern didesain sebagai sarana untuk mendapatkan kegembiraan, ketenangan dan kedamaian. Bukan prestise, bukan untuk pamer, dan bukan gengsi. Ringkasnya, desain interior rumah adalah sebagai ungkapan rasa syukur, dan didekorasi untuk kegembiraan dan kebahagiaan seluruh anggota keluarga.
Tips praktis design interior rumah dengan hati dan dengan cinta:
Pertama: Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi seperti halnya kontraktor pameran. ”Asesories” paling penting di rumah adalah Anda, keluarga Anda dan teman-teman Anda. Pilihlah furniture yang berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, rasa keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.
Kedua: Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional dan sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang dan pilihlah detail-detail yang mendukungnya. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja atau belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.
Ketiga: Berikanlah rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dengan detail desain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi keluarga.
Keempat: Bawalah ”alam” ke dalam rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri yang  berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di dalam rumah akan menciptakan kesegaran tersendiri.
Kelima: Tambahkankan sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda.